Evywers

Rabu, 18 Juni 2014

Spesifikasi dan Harga Advan T2Ci Tab 7 Terbaru

Kali ini http://rajanyagadget.blogspot.com/ akan membahas Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Advan T2Ci Tab 7 Terbaru - Sepertinya produsen local yakni advan ini tidak henti-hentinya berinovasi merilis sebuah tablet PC demi meramaikan pasar Tablet PC di tanah air. Baru saja untuk seri Tablet PC ia keluarkan lalu sepekan kemudian advan pun merilis kembali seri tablet PC terbaru meneruskan generasi sebelumnya. Advan T2Ci TAB 7 seri tablet PC terbaru besutan Advan. Seri tablet terbaru advan ini nantinya akan di pasarkan pada kelas low end.
Nahh buat anda yang ingin mencari sebuah tablet PC dengan harga yang sangat kompetitif maka Advan T2Ci TAB 7 ini bisa masuk ke daftar list tablet murah anda.
CPU 
Mengandalkan sebuah prosessor Arm Cortex berarsitektur A8 berkecepatan hingga 1 Ghz, untuk sebuah tablet PC yang nantinya akan dipasarkan untuk kelas low end, jenis prosessor ini sepertinya sudah sangat cukup.
Memory 
Pada memory sekunder yakni pada Internal memori, Advan T2Ci TAB 7 memiliki internal memory berkapasitas sebesar 4 GB, dengan hadirnya slot ekspansi berupa microSD sehingga hal ini masih dapat diperluas kembali untuk media penyimpanan ini hingga mencapai kapasitas 32 GB. Untuk media penyimpanan berupa RAM sendiri, Advan T2Ci TAB 7  mempunyai kapasitas sebesar 512 MB.
Layar 
Untuk tipe layar yang digunakan pada Advan T2Ci TAB 7  adalah tipe TFT capasitive touchscreen with 5 point touch dengan resolusi layar mencapai 480 x 800. Kombinasi tipe layar yang demikian, membuat setiap gambar yang terproduksi terlihat lebih tajam dan jernih.
Operating system 
Untuk operating system yang digunakan pada Advan T2Ci TAB 7 ini adalah OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Kamera 
Untuk Advan T2Ci TAB 7 hanya memiliki satu kamera sekunder, untuk resolusi pada kamera sekunder  mempunyai kualitas VGA.
Sumber daya baterai 
Untuk seri tablet PC Advan T2Ci TAB 7  ini, telah teradopsi sebuah sumber daya baterai yang tergolong sangatlah besar. Standart baterai Li-ion 3000 mAh. Mengingat sumber daya baterai yang besar ini, maka anda pun tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai ketika  Advan T2Ci TAB 7 digunakan.
Fitur lainnya 
Fitur lainnya seperti Multiple SIM, Video Player, MP3 Player, TV, Music Player, Email, Touchscreen, Internet Ready dan aplikasi tambahan seperti GPS, WLAN, Google Play, App World dan aplikasi menarik lainnya juga sudah include tersedia di Advan T2Ci TAB 7  ini.

Nahh itulah ulasan singkat mengenai seri tablet terbaru dari Advan, bagaimana apakah anda berminat untuk memiliki seri tablet terbaru advan ini??? Dengan harga yang sangat kompetitif dengan kualitas yang terbilang baik saya rasa Advan T2Ci TAB 7  bisa menjadi referensi untuk jenis tablet anda.

Spesifikasi dan Harga Advan T2Ci Tab 7 Terbaru

SPESIFIKASIT2Ci TAB 7
Ukuran(L x W x H)mm-
Berat360 gram
Network-
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar7inch Capacitive Five Point Touch 480×800 pixel
Data3G
WLAN
Bluetooth
USB/Port
EDGE
GPRS
Memori internal4 GB, 512 MB RAM
Memori externalup to 32GB, Slot microSD
AudioVibration, MP3 ringtones
Kamera Belakang-
Kamera DepanVGA
Sisten OperasiAndroid 4.0 Ice Cream Sandwich
CPUArm® Cortex™ A8 1GHz
Jenis Baterai3000mAh
Waktu Siaga-
Waktu Bicara-
FiturVideo Player
MP3 Player
Audio Record
GPS
Java

Harga Advan T2Ci Tab 7 bulan February 2014 : Rp 710.000,-

Semoga penjelasan diatas bermanfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Spesifikasi Dan Harga Teknologi Atau Gadget Terbaru 2014 . All Rights Reserved
Design by BhongolCrew . Published by Bhongol Templates