Evywers

Kamis, 29 Mei 2014

Samsung Resmi Luncurkan Tablet Galaxy Tab 4 Education Berlayar 10 Inci dan Prosesor Quad Core

Kali ini http://rajanyagadget.blogspot.com/ akan membahas Harga Dan Spesifikasi Gadget , oke engga usah lama lgi langsung aja di sedot Cheat Pointblanknya Di bawah sini !

Samsung telah resmi luncurkan Tablet khusus untuk kalangan pelajar, Galaxy Tab 4 Education. Dengan tambahan kata “Education” di belakangnya, Gadget ini memang dirancang khusus agar sesuai dengan kebutuhan dan kantong para pelajar. Pihak Samsung berharap Galaxy Tab 4 Education ini menjadi pilihan utama kalangan pelajar dalam menunjang pendidikan.
Spesifikasi Galaxy Tab 4 Education sudah cukup ampuh dalam mendukung kegiatan pembelajaran. Tablet ini merupakan device 10.1” WXGA (1280×800) yang terintegrasi dengan Google Play for Education dan Samsung School Upgrade. Android 4.4 Kitkat yang ada di dalamnya dilengkapi dengan prosesor quad core 1.2 GHz , RAM 1.5 GB dan penyimpanan 16 GB plus 64 GB microSD. Tablet dengan berat 490g ini mempunyai kapasitas baterai 6800 mAH yang tahan selama 10 jam.
galaxy tab 4 education
Galaxy Tab 4 Education ini telah tersedia di channel distribusi Samsung dengan harga 369,99 USD atau sekitar 4,2 juta Rupiah. Harga ini satu juta lebih mahal dengan kompetitornya, Asus Transformer Pad Education. Sebagai tambahan, Samsung juga membuat agar tablet ini kompatibel dengan tool manajemen kelas interaktif milik mereka yang bernama Samsung School. Namun untuk memanfaatkan layanan ini, akan ada biaya tambahan sebesar 30 USD per perangkat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Spesifikasi Dan Harga Teknologi Atau Gadget Terbaru 2014 . All Rights Reserved
Design by BhongolCrew . Published by Bhongol Templates