Evywers

Kamis, 08 Mei 2014

Harga Oppo N1 Terbaru dan Terupdate Bulan Mei 2014

Kali ini http://rajanyagadget.blogspot.com/ akan membahas Harga Dan Spesifikasi Gadget , oke engga usah lama lgi langsung aja di sedot Cheat Pointblanknya Di bawah sini !



Harga Oppo N1 - Mungkin dulu Oppo dikenal sebagai salah satu pabrikan yang memproduksi perangkat pemutar bluray, namun sekarang Oppo telah merambah ke ranah pasar smartphone, hal ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai smartphone buatan Oppo, salah satunya adalah Oppo N1, Mengusung layar kualitas HD , Prossesor Quadcore dan OS Android Jelly Bean 4.2 dijamin anda akan terkesima dengan kualitas dan performa smartphone ini.



Harga Oppo N1 Terbaru dan Terupdate Bulan Mei 2014
Oppo N1

Spesifikasi Oppo N1 :

  • Didesign dengan bahan kualitas premium, sangat simple namun terlihat elegan. nyaman dan ringan saat di genggam.
  • Layaran ukuran 5.9 ich berteknologi IPS Full HD, dengan tingkat kerapatan mencapai 373 ppi. kualitas gambar menjadi jernih dan terlihat sangat nyata.
  • Dibekali dengan Kinerja menawan yaitu prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz dan memori RAM 2 GB ditambah dukungan GPU Andreno 320. bermain game pun sangat lancar tanpa lag, berbagai aplikasi dapat dijalankan dengan mulus tanpa hambatan.
  • Kamera utama 13 MP dengan 6 lensa fisik, siap menghadirkan sebuah kualitas nyata dari sebuah foto dan video, anda dapat merekam berbagai kejadian berharga anda hingga kualitas Full HD . keunggulan lainnya dari Kamera Oppo N1 adalah kameranya didesign sedemikian rupa sehingga dapat memutar atau berotasi. 
  • Memori internal 16 GB
  • Dapatkan kualitas maksimal dari sebuah Konektifitas mobile, dengan jaringan HSDPA dan Wi-fi. Berbagi file pun sangat mudah dengan hadirnya teknologi Bluetooth dan NFA.
  • Kapasitas baterai yang cukup besar hingga 3610 mAh.

Harga Oppo N1 - Bulan Mei 2014

    • Harga Baru - Rp. 6.999.000

    0 komentar:

    Posting Komentar

     
    Copyright © 2011. Spesifikasi Dan Harga Teknologi Atau Gadget Terbaru 2014 . All Rights Reserved
    Design by BhongolCrew . Published by Bhongol Templates