Evywers

Selasa, 03 Juni 2014

Review Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru 2014

Kali ini http://rajanyagadget.blogspot.com/ akan membahas Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru 2014

Review Spesifikasi dan Harga iPad Mini – merupakan infomasi terbaru dari harianponsel.com yang kali ini kan mengulas seputar spesifikasi dan harga iPad mini di bulan ini. iPad sendiri merupakan salah satu prodak terlaris dari iphone yang belum lam ini di rilis ke pasar ponsel dunia. Seperti namanya iPad ini merupakan inovasi terbaru dari iPad yang memeng memiliki ukuranyang kecil yakni 7.9 inchi.
Meskipun di rilis dengan ukuran yang mini, namun jangan anda pikirkan tentang kualuitas serta kemampuan yang ada pada ipad ini, Karena hadir dengan ukuran yang kecil namun Ipad ini memilik ikemampuan serta kualitas yang tidak jauh beda dengan prodak keluaran Apple lainnya. Mulai dari layarnya yang menggunakan type layar IPS LED-backlit yang memiiki resolusi 1024×768 piksel, Apple A5 chipset, prosesor ARM Cortex A9 1 GHz dual-core, GPU PowerVR SGX543MP2,  RAM 512MB dan masih banyak lagi spesifikasi yang ada pada iPad mini ini.
Hadir dengan ukuran yang hanya 7.9 inchi ini memang menjadi salah satu keunggulan yang ada di iPad ini, selain dengan kualitas serta spesifikasi yang memeng juga sangat apik tentunya.
Dengan harga iPad mini yang berkisar 5 juta ini memeng masih menjadi kendala bagi para pecinta prodak dari apple ini, karena harga yang di bandrol tersebut memang masih terlalu mahaal bagi para pengguna prodak keluaran apple di kalangan menegah kebawah.
Namun bagi anda yang tetap ingin memiliki iPad mini ini ada baiknya silahkan anda simak ulasan kami di bawah ini yang akan membahas seputar Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang semua. oke langsung saja

Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru

Harga iPad Mini Terbaru Review Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru 2014

Harga iPad Mini

  • Harga iPad Mini Baru: Rp 5.500.000,-
  • Harga iPad Mini Bekas: Rp -
Harga iPad mini yang memang masih menjadi kendala bagi anda yang mungkin memiliki badget yang pas-pasan, mengingat bahwa harga yang di bandrol untuk iPad mini ini memang masih sangat tinggi untuk pasar ponsel di Indonesia.

Review Spesifikasi iPad Mini

Desain

Sesuai dengan namanya yang mini, desain body serta ukurannya memang sanagt kecil di bandingkan dengan iPad-iPad pada umumnya. Dengan memiliki dimensi 20 x 13.5 x 7.2 cm dan dengan berat hanya 308 gram untuk versi wifi, sedangkan untuk berat iPad versi wifi+seluler beratanya tidak jauh beda dengan versi yang wifi hanya berbeda beberapa gram saja. iPad mini in terbuat dari bahan alumunium.

Layar

Untuk urusan layarnya sendiri mungkin tidak begitu sempuran bagi anda yang mungkin menginginkan sebuah layar yang sangat apik. Hal ini di karenakan di dalam iPad Mini ini tidak lagi menggunakan Retina Display seperti yang umumnya ada pada prodak Apple lainnya. Untuk spesifikasinya sendiri iPad Mini ini hanya menggunakan sebuah layar IPS  LED baklit dengan resolusi 1024 x 768 piksel dengan tingkat ketajaman hanya 162 piksel per inchi.
Spesifikasi iPad Mini Review Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru 2014

Data dan Konektifitas

Untuk urusan data dan konektifitas mungkin di sini tidak ada yang berbeda dengan iPhone 5 yang baru baru ini telah di rilis oleh perusahaan Apple ini. Untuk iPad mini versi seluler menggunakan nano sim serta dapat menerima jaringan 4G atau sering juga kita sebut jaringan LTE. Selain itu iPad mini ini juga di lengkapi dengan konektifitas 802.11a/b/g/n WiFi, bbluetooth 4.0 serta USB 2.0 dengan konektor lightning.

Kamera

Dengan harga iPad mini yang masih lumayan mahal ini di karenakan dengan segala fitur serta spesifikasi yang sangat apik tentunya, Nah salah satu fitur yang memang menjadi salah satu mungki juga menjadi satu aplikasi enging pada gadget smartphone masa kini, yakni sebuah kaemera yang baik untuk menghasilkan sebuah gambar yang sangat jernih. dan di iPad mini ini kamera yang di pasangkan merupakansebuah kaemra yang memiliki resolusi 5 MP untuk kamera belakang dan 1.2 MP untuk kamera depan. Bagi anda yang hobi dengan dunia fotografi mungkin fitur yang ada pada kamera ini sangat cocok dengan anda, salah satunya adalah fitur backside ilummination, five-element lens dan Hybrid IR filter.

Baterai

Untuk urusan daya tahan gadget yang satu ini memang terbilang sangta tahan lama untukdapat menemani aktifitas sehari-hari anda. Karrena iPad mini ini di lengkapi dengan sebuah baterai Li-Po (16.3 Wh) 4400mAh. Baterai ini mungkin dapat bertahan berjam jam bahkan mungkindapat bettahandalam waktu satu hari dengan keadaan stanby.

Antar Muka

Salah satu fitur yang mungkin membuat harga iPad mini ini masih terbilang mahal adalaeh dengan OS Antar mukanya yang memang sangat apik. Dengan mengandalkan sebuah OS iOS 6 ini iPad mini ini memeiliki sebuah kesamaan dengan prodak terbaru dari Apple yakni iPhone 5.
Demikian informasi yang dapat kami samapaikan untuk anda semua mengengai Spesifikasi dan Harga iPad Mini Terbaru di bulan ini. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda semua yang sangat membutuhkan sebuah informasi sebelum anda memebelinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Spesifikasi Dan Harga Teknologi Atau Gadget Terbaru 2014 . All Rights Reserved
Design by BhongolCrew . Published by Bhongol Templates